Social Icons

Pages

Selasa, 18 Desember 2012

Convert Video ALL Format + Bisa Convert Dari URL


Freemake Video Converter Ini adalah freeware untuk mengconvert,namun aplikasi ini mempunyai banyak kelebihan di bandngkan lang lain,selain itu kita bisa convert Video dari situs,seperti convert Video Dari Youtube dan Lainnnya,tinggal masukin URL nya

200 + Format input
Input video file: AVI, MP4, MKV, WMV, MPG, 3GP, 3G2, SWF, FLV, PTK, AVCHD, MOV, DV, RM, QT, TS, MTS, dll Impor musik (MP3, AAC, WMA, WAV), dan foto (JPG, BMP, PNG, GIF) untuk mengubahnya menjadi video gratis dan mudah! Semua format yang didukungVideo Converter

Convert Video Online Langsung dari 50 + Situs
Freemake adalah video converter gratis yang hanya merobek video online melalui copypaste URL langsung dari YouTube, Facebook, Vimeo, Dailymotion, LiveLeak, 50 situs lain, download YouTube ke iTunes, dan mengkonversi mereka ke format atau perangkat yang tersedia. Semua didukung situs

Output untuk AVI, MP4, MKV, FLV, 3GP, MP3, HTML5
Mengkonversi video gratis ke format video yang paling populer. Rip DVD film (tanpa kondom) ke AVI, WMV, MP4, MPEG, MKV, FLV, SWF, 3GP. Mengkonversi video ke Flash dan menanamkan langsung ke halaman web Anda. Buat HTML5 video (Ogg, WebM, H.264) untuk web browser modern.

Mengkonversi gratis ke iPod, iPhone, iPad, PSP, Android
Optimalkan video untuk Apple, Sony, dan perangkat Android. Mengkonversi video gratis ke iPod Classic, iPod Touch, iPod Nano, 5G iPod, iPhone, iPad, Sony PSP, PS2, PS3, PS Vita, BlackBerry, Samsung, Nokia, Xbox, Apple TV, mobile perangkat Android, smartphone, dll

Tercepat Video Converter dengan CUDA dan DXVA
Freemake adalah satu-satunya video converter gratis yang memiliki fitur terintegrasi teknologi CUDA dan DXVA baik untuk konversi video tercepat yang pernah dan penggunaan CPU kurang. Perangkat lunak secara otomatis mendeteksi parameter konversi yang optimal dan switch on / off CUDA dan DXVA untuk hasil konversi yang lebih baik.

Membakar Blu-ray Video
Mengkonversi film ke video format Blu-ray dan membakar berkualitas tinggi BDS secara gratis. Buat cakram Blu-ray keluar dari setiap isi masukan: video, audio, foto, URL.Membakar beberapa Blu-ray eksemplar dan menyimpan video Blu-ray mengakibatkan HDD sebagai ISO image atau Blu-ray folder.
Unik! Burn DVD - hingga 40 jam!
Tidak seperti perangkat lunak lain, video converter gratis kami tidak memiliki batas dua jam dan dapat membakar DVD video hingga 20h ke DVD Standar atau 40h ke DVD-DL. Dengan konverter video gratis kami, Anda dapat membuat salinan DVD ganda dan menyimpan video DVD output ke PC Anda sebagai ISO image atau folder DVD.
Gratis Video Converter dengan Dukungan TeksConvert DVD, MKV, MOV dengan sub judul tertanam ke format video atau perangkat secara gratis. Tambahkan SSA / SRT / ASS sub judul eksternal untuk setiap video dengan video converter gratis kami.

Lanjutan Preset Editor
Ambil kontrol total hasil keluaran dengan menyesuaikan parameter konversi. Buat diatur sendiri dengan mendirikan codec video dan audio, ukuran frame, dll Pilih ikon, dan menghemat custom preset untuk penggunaan lebih lanjut dengan video converter gratis kami.
Unik! Upload Foto dan MP3 ke YouTube
Upload video, tayangan slide foto, MP3 ke YouTube dengan video converter gratis kami.Upload AVI, WMV, MP4, 3GP, JPG, BMP, GIF, MP3 ke YouTube. Program ini akan memotong video (jika diperlukan) ke bagian 15-menit dan memasukkan mereka ke dalam satu playlist YouTube.

Membuat Slideshows dan Visualisasi
Mengubah foto dan MP3 ke dalam tayangan slide dengan latar belakang musik secara gratis. Mengedit slideshow Anda: menambah, menghapus, dan foto shuffle, mengaktifkan efek panorama. Buat visualisasi musik dan meng-upload foto ke YouTube gratis!

Potong, Gabung, Putar, Batasi ukuran, Sesuaikan dengan rasio aspek
Potong bagian video dari file Anda. Flip atau memutar video. Join beberapa video menjadi satu file, menambahkan transisi antara bagian. Sesuai dengan ukuran file output batas (misalnya 700 Mb, 1,4 Gb, 4,7 Gb), sesuaikan dengan rasio aspek: menambahkan bar hitam, stretch, zoom, otomatis menyesuaikan.


DOWNLOAD : Freemake Video Converter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text