Social Icons

Pages

Rabu, 19 Desember 2012

Jadikan Foto Anda Menjadi Seperti Asli Dengan Efek Suara Dengan Life Photo Maker + Crack


LifePhotoMaker membawa foto digital Anda untuk hidup dengan membiarkan Anda dengan mudah menambahkan air, cuaca, dan efek suara. Berkat antarmuka intuitif dan user-friendly, Anda dapat menghidupkan foto Anda hanya dalam beberapa langkah. Tidak ada keterampilan desain grafis diperlukan!

Indah Visual EffectsTambahkan air, salju, atau efek hujan pada foto liburan Anda, dan mengubah mereka menjadi adegan animasi yang indah dan realistis.
Soothing Efek SuaraTambahkan suara-suara yang menyejukkan air terjun, aliran air, kicau burung, atau audio lain Anda ingin foto Anda.
Intuitif dan User FriendlyAntarmuka pengguna LifePhotoMaker adalah sangat intuitif. Anda dapat menghasilkan animasi cantik mudah dalam langkah cepat.
Berbagi Dengan Loved OnesMembangun kreasi Anda ke dalam beberapa format termasuk screensaver atau video, sehingga Anda dapat berbagi dengan orang yang Anda cintai dengan mudah.
LifePhotoMaker Fitur UtamaUser-friendly interfaceKami berdedikasi cukup banyak antarmuka pengguna waktu LifePhotoMaker meningkatkan sehingga Anda dapat menghasilkan adegan animasi yang indah semudah mungkin.
Nah, jangan mengambil kata kami untuk itu - mencobanya sendiri!
Menambahkan efek air untuk foto AndaLiburan Anda Foto air terjun, danau, atau pantai akan muncul dalam hidup ketika Anda menambahkan efek air kepada mereka.
Efek air telah diciptakan kembali dengan tindakan akurat, sehingga riak air, air terjun, dan gelombang terlihat dan berperilaku seperti yang mereka lakukan dalam kehidupan nyata.
Selain itu, efek air juga dapat diterapkan untuk mensimulasikan efek bergerak lainnya seperti kabut, asap, api, atau daun bahkan gemerisik.
Menambahkan efek salju atau hujan ke foto AndaMemasukkan efek cuaca, seperti hujan atau salju, adalah snap! Dengan satu klik mouse, hujan atau salju mulai menuangkan dalam foto Anda.
Anda dapat menyesuaikan intensitas hujan atau salju, arah angin, kecepatan jatuh, serta penampilan mereka dengan mengubah transparansi dan ukuran untuk membuat efek ithe realistis dan relevan dengan foto Anda.
Tambahkan efek suara lingkunganEfek visual saja tidak cukup; menambahkan efek suara yang menenangkan untuk foto Anda!
LifePhotoMaker memungkinkan Anda menambahkan suara air terjun, aliran sungai, kicau burung, atau suara lain yang Anda suka.
Beberapa format outputNikmati hasil kerja anda dalam beberapa format. LifePhotoMaker memungkinkan Anda menghasilkan foto animasi sebagai screensaver, executable, video, dan animasi gifs sehingga Anda dapat berbagi dengan teman.
Fitur:User-friendly interface.Efek dari air.Efek salju.Pengaruh hujan.Efek suara.Nikmati hasilnya dalam berbagai format.Gunakan hingga 6 efek air yang berbeda dalam satu gambar.Pra-instalasi efek air, seperti air terjun, danau, laut, sungai, dllCustomizable efek air untuk kreativitas pribadi Anda sendiri.Menambahkan hingga 8 efek suara untuk satu gambar.Menambah musik latar untuk membuat file screensaver atau dieksekusi.

Download LifePhotoMaker
Download crack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text