Social Icons

Pages

Rabu, 19 Desember 2012

Kelebihan Yang Terdapat DI Windows 8

Kelebihan Windows 8 & Fitur-Fitur Baru Windows 8 kini telah siap memanjakan penggunanya. Beberapa minggu yang lalu Microsoft secara resmi merilis System Operation terbarunya yang diberi nama Windows 8, bagi anda pengguna komputer PC/Laptop tentunya tidak asing lagi dengan System Operation milik Microsoft. Berikut ini beberapa Kelebihan Windows 8 & Fitur-Fitur Baru Windows 8 yang saya dapat dari hasil Gogling.

Kelebihan Windows 8
  • Waktu Install Yang Cepat
Waktu yang anda butuhkan untuk menginstall Windows 8 sangatlah singkat, anda tidak butuh waktu lama untuk mununggu seperti saat anda menginstall Windows versi sebelumnya.
  • Waktu Booting Singkat
Waktu Booting yang dibutuhkan oleh Windows 8 hanya 8 detik, waktu yang sangat singkat bila dibandingkan dengan Windows versi sebelumnya seperti 7, Vista dan Xp.
  • Support Chip ARM
Melihat banyaknya permintaan Tablet di pasar dunia, kali ini Windows 8 telah mendukung perangkat yang menggunakan Chip ARM.
  • Mendukung NFC (Near Field Communications)
NFC (Near Field Communications) adalah sebuah teknologi transaksi keungan digital yang sudah ada di Windows 8 saat ini.
  • Windows 8 Support Touch Screen
Sebelumnya Windows 7 sudah support layar sentuh namun kurang optimal bila ditinjau dari segi desain dan kemudahan pengoprasiannya, namun kali ini Touch Screen di Windows 8 sudah di optimalkan sesuai dengan wujud interface Windows Phone sperti yang digunakan Nokia Lumia.
  • Security Jauh Lebih Baik
Security di Windows 8 melalui Windows Defender ditingkatkan kemampuannya demi mengantisipasi serangan Cyber.
  • Windows 8 Tidak Membutuhkan Upgrade PC
Pihak Microsoft menyatakan bahwa komputer yang dapat menjalankan WIndows 7 tidak perlu untuk mengupgrade PCnya untuk menginstall Windows 8. Intel Atom dan RAM 1 GB sudah cukup untuk menjalankan OS Windows 8.
  • Internet Explorer 10
Internet Explorer 10 tidak begitu mengalami perubahan jika dibandingkan dengan Internet Explorer 10 versi sebelumnya yang digunakan di Windows 7, hanya saja Internet Explorer 10 di Windows 8 diklaim nyaman digunakan di Tablet.
  • Windows Store
Sama halnya Apple Store, Android Market dan Blackberry App World. Kali ini Windows 8 juga sudah menyediakan layanan Windows Store bagi penggunanya yang ingin mendownload Apps yang support dengan Windows 8 baik itu berbayar atau gratis.
  • Microsoft Office
Microsoft Office yang paket saat anda menginstall Windows 8 berbeda dengan dengan Microsoft Office 2010 di Windows 7.

Berikut beberapa tampilan Windows 8

Lock screen;

Start Screen;

Control Panel Screen;

Music Screen;

Keyboard Screen;

Itulah beberapa kelebihan dari Windows 8 jika dibandingkan dengan Windows versi sebelumnya, masih ada banyak lagi kelebihan dan keunggulan beserta fitur-fitur terbaru dari Windows 8.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text